Minggu, 12 Juni 2011

#DikejarUang – jamilazzaini

1. Banyak orang yang bekerja demi uang. Mereka berpikir uang adalah segalanya. 2. Atau ada yang mengatakan memang uang bukan segalanya tetapi segalanya perlu uang.
3. Pandangan2 seperti ini menyesatkan. Banyak hal yang bisa kita lakukan tanpa uang
4. misalnya tersenyum, berbagi ilmu, beribadah, memberi perhatian pada orang yg kita cintai dll, tak perlu uang
5. Saya sudah bertemu ribuan orang. Banyak orang yang awalnya mengejar uang, akhirnya menyesal
6. karena ternyata anaknya terkena narkoba, hubungan mereka dengan orang2 yg dicintainya begitu jauh.
7. Mereka punya uang tetapi tdk punya waktu untuk orang2 yang dicintai, bahkan mereka tidak punya waktu untuk Tuhannya
8. Berhentilah bekerja untuk uang. Terus apa yang kita lakukan? Pertama, usahakan agar uang bekerja untuk Anda
9. Kedua, bekerjalah untuk menjalankan kesenangan atau hobi Anda, bekerja bukan karena kewajiban
10. Bagaimana contohnya uang bekerja untuk kita? Contohnya saya punya lembaga training, Kubik namanya
11. Apa yang saya lakukan? saya kader trainer2 baru sehingga mereka menjadi hebat & berkelas
12. Hasilnya? Banyak permintaan training ke Kubik tanpa sy harus memberikan training tetapi pemasukan datang
13. Saya juga menulis buku, saya berupaya dengan keras agar semua buku saya best seller
14. Alhamdulillah semua best seller dan setiap 6 bulan saya dapat royalti yang nilainya lumayan
15. tanpa harus bekerja terus menerus uang datang mengalir kepada kita
16. Apalagi yg bisa dilakukan agar uang bekerja unt kita? usaha yg kita franchise-kan, usaha yg tak perlu kehadiran kita
17. Bagaimana praktek yang kedua, bekerja bukan kewajiban tetapi menjalankan kesenangan atau hobi?
18. Syarat utama agar Anda termasuk yang ini, Anda harus menemukan passion Anda
19. Bekerja sesuai passion pada hakekatnya tidak bekerja tetapi menjalankan kesenangan
20. Salah satu passion sy adalah memberikan training, saya sangat enjoy memberikan training
21. Ketika memberikan training saya anggap itu penyaluran kesenangan saya & sedang menjalankan hobi.
22. Nikmatnya lagi, kita melakukan hobi kita, kita menjalankan kesenangan kita setelah itu dibayar mahal lagi.
23. Bill Gates mencintai komputer, ia senang & enjoy dengan komputer dan ia mendapatkan banyak dolar
24. Bila Anda bekerja sesuai passion Anda akan focus pada prestasi terbaik, seolah tak perlu uang tetapi Anda
25. Bila Anda bekerja hanya rutin & tak sesuai passion, penghasilan Anda stagnan & semakin tua uang menjauh dari Anda
26. Segera pikirkan dgn sungguh2 beberapa alternatif kegiatan yg memungkinkan agar uang bekerja unt Anda
27. Segera pula pilih pekerjaaan yang menghasilkan dan itu merupakan kesenangan dan hobi Anda.
28. Dengan cara ini Anda akan terus menerus dikejar uang, mau? Lakukanlah
29. Pertanyaan saya, bisnis apa yang mau Anda kembangkan agar uang datang kepada Anda?
30. Apakah pekerjaan Anda sudah sesuai passion Anda? bila belum berpikirlah serius untuk menemukan passion Anda
31. Jangan berharap uang mengejar Anda bila Anda tidak punya dua hal tersebut diatas “Ngimpi Kali Ye”
32. Jangan panjang2 ya, karena yang penting action bukan baca. Ayo segera action..action…action
33. semoga bermanfaat dan selamat action, saya juga mau action pada bisnis saya yang baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar